Senin, 07 April 2008

MASA REMAJAKU

Waktu terus berjalan seiring dengan pergantian tahun, kini umurku sudah mulai tua. ketika ku lihat adiku bermain bersama dengan temanya aku teringat akan masa masa ku ketika aku mulai mengenal kasih sayang. masa dimana aku mulai beranjak dewasa. betapa indah masa itu.masa di waktu aku memasuki sebuah ma'had yang begitu memberikan sebuah sentuhan baru. namun sayang waktu yang ku lewati disana begitu singkat aku hanya 1 tahun di pondok itu. orang orang memandang aku tlah kalah.namun sayang mereka salah besar.aku pergi dari ma'had itu bukan karena aku tak sanggup berada disana. namun karena keyakinanku akan jalan hidupku.
akhirnya aku masuk di sebuah sekolah sederhana yang jaraknya tak begitu jauh dari rumahku,orangtuaku kecewa akan keputusan yang ku ambil, namun pada akhirnya mereka tau apa tujuanku yang sebenarnya. di hari pertamaku masuk di sekolah itu sambutan teman teman baruku begitu bersahabat.aku senang dengan sekolahku yang baru. di sekolah itu aki aktif dalam sebuah kegiata ekstrakulikuler pramuka. disitu kutemukan seorang patriot dia laksana orangtuaku slalu mengingatkanku, mengarahkanku,dan selalu memberi motivasi di kala aku mulai lelah.

Tidak ada komentar: